Kamis, 03 Februari 2011

SINCIA's STORY

GONG XI GONG XI GONG XI NIIIIII :p *)nyanyii nih ceritanya :p

    Gimana keadaan dompet kalian semua setelah sinciaan kemarin ?? Yang pasti dompet kalian tambah tebel dan dompet ortu kalian yang sedikit menipis :p

    Sekarang Gue mau cerita tentang sinciaan kemaren nih :p bagi pengalaman aja.. yang pasti sih income gue menurun dari taon2 yang lalu :p hehehe.. tapi Gue tetep mau bersyukur atas angpao yang Tuhan berikan ke Gue lewat tangan2 saudara2 Saya :p hahaha..

   Selama sibuk hunting angpao, Gue sempet update terus di twitter..(@V_Agnez) hihihi.. Ada yang marah2 : "Income Gue menurun drastis nih!" ada juga yang sebaliknya : "Tas G hampir putus karena kepenuhan angpao!" ada juga yang malah ribetin signal :"Signal BB G ikutan nyari angpao x yaa.. kemana tau ni signal"
    yaaa.. dan masih banyak lagi.. dan yang kasian adalah yang sakit pas sinciaa.. Get well soon ya :p

   Oma Gue adalah wanita yang melahirkan bapak gue *)anak SD juga tau
Oke.. Oma Gue masakannya super duper enak nyummy dan lezatt.. sipp lah begitu.. maknyuss
Kemarin pas G kesana, Oma Gue menghidangkan lebih dari 5 macam lauk pauk untuk Gue makan :p

 Yaaa.. dari samping kiri (kiri sisi kita) yang cuman 2 potong itu kornet, tadinya ada banyak, tapi setelah dicomot2 tinggal 2 biji :p ada iga tuh sebelahnya. terus kari.. terus ikan bandeng.. terus mie goreng.. dibawahnya ada apa taukk.. ada udang.. ada ayam grg.. ada rendang, hoisom, babi cin.. de el el
pokoknya super makjus lah Oma Gue :p


    Abis makan yaa.. si Oma bagi2 rejeki alias angpao.. si Oma yang rumahnya deket banget ke pancoran ini (kira2 15 menit juga uda nyampe pancoran) sangat selektif dalam memilih kertas angpao untuk cucu tercantiknya yaitu guee.. iyalah gue yang paling cantik, mayoritas sodara Gue itu laki semua dan yang cewek cuman dikit, yang pasti Gue yang paling cantik!! :p
ini nihh kertas angpao imut nan lucu.. isinya juga wuooooohh.. sebesar.. (DISENSOR, ENTAR PADA IRI LAGII) hahaha :p
yah.. itulah cerita sincia Gue.. yang ga dapet angpao selucu angpao Gue, rajin2lah hunting di PANCORAN :p
GONG XI FAT CHOI :p GOD BLESS YAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar