Rabu, 02 Februari 2011

Bruniiiiiii :p

Oh my Godness!! All of you must be know this person so well like I do :)
He's BRUNO MARS!!!
*Lebay dulu*

Aw.. aw.. aw.. *) Bukan promosi motto resto fastfood ntu yaa :p

Anyway baru buka blogger nih :p Curhat dulu yaakk :p
Banyak banget kejadian yg super extraordinary yang terjadi pada diri saya.. hahaha
yang pertama :
pas 30 Januari 2011 mata Gue iritasi yaaaa!!
Karena softlen merek *peep* sebenarnya kayaknya bukan salah softlennyaa.. salah gue yang nggak bersih..
pas hari Minggu itu, kaga bisa melek yaa Guee.. perih ni mata kalo mau melek.. jadi Gue kayak orang buta gituu :( super kasian deh.. makan dibawain ke ranjang.. mau jalan mesti dituntun..
anyway makasih Tuhan, I'm getting better n better day by day :p
pas 31 nya.. Senin, Gue bolos. mending bolos karena ngacir shopping yaa.. ini bolos ke SILOAM HOSPITAL!! HOSPITAL cuy! dan emang dasar rumah sakit mahal! Bokap g ngabisin hampir 1 juta buat berobat mata Gue :( dokternya 350rb, obatnya.. 500 rebay lebii yee.. ckckckcck..
Tapi makasih lagi sama Tuhan, itu ga sia2 :p

Selese curhatt..
Lanjut ke Brunoooooo :p
katanya mau manggung dia di INDO..
ulalaaaaa!! Mau nntn dong!! tiket yang festival tuh 600rb katanyaa
alamakk!!
Apakah duit angpao gue bisa mengcover biaya untuk mewujudkan impian gue bertemu pujaan hati Gue si pelantun JUST THE WAY YOU ARE, GRENADE, dan MARRY YOU yang emang lagu itu ditujukan buat guee?? *) Buk!! Dibom pecinta Bruno laiinyaa ;p
well.. we'll see
God bless you all :)

1 komentar:

  1. ngakak dulu ahh awkakaaka
    kata2 nya lucu :) bagus deh klo lw uda sembuh
    g pecinta bruno mars! :D
    nonton ajah nes, g juga nonton. .
    kapan lagii bruno mars k indo, nnti nyesel loh
    hayoo hayo XD

    BalasHapus