Minggu, 06 Februari 2011

MY EVENINGMARE!!!

Hadoh..
biasa orang mimpi dimalam hari, atau disiang bolong..
gimana kalo gue mimpi disore hariii !!
Saat tertidur di atas ranjang nyaman di kamar guee..

Jadi kayaknya asal muasal masalahnya adalah krn kemarin, pas di ultah tmn gue,
Gue liat dancer yang kayak anak SM*SH, dan g jijik setengah mampus!

Mimpi Gue adalah :
Gue lagi party nih.. having fun banget! Lagi ngbrol2..
tiba2 dtg mobil elf (sejenis mini bus) ada tulisan/sticker SM*SH!!
Gue langsung panik n takut!
Mereka (anak sm*sh nya) ceritanya teriak2, bilang kalo mereka mau foto sama gue,
mereka bilang kalo mereka nge fans sama Gue!!!

AAAAAAA!!
AAAAA!!!
AAAA!!

Terus di mimpi itu, Gue langsung kunci seluruh akses masuk, biar tuh anak sm*sh ga masuk, tp yang adaa..
mereka malah anarkis, gedor2 pintu.. bener2 serem!!
Untung banget
THX JESUS!!
Gue bangun!!
Gue bangun dengan keadaan jantung berdegup kencang, dan super lemes..
AIGOOOO..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar