Senin, 14 Februari 2011

Cerita valentine :)

HAPPY VALENTINE'S DAY ALL :)
KISS UNYU-UNYU BUAT KALIAN SEMUANYAA.. :D

So, I want to tell you my story today.. :)
And maybe you can tell me yours?? 
Ketik CURHAT spasi ISI CURHAT spasi NAMA spasi UMUR kirim ke 991*
*) Hehehe.. becanda ding :p

Hari ini hari yang spesial bagi umat yang berpacaran tapi haram bagi umat muslim,
katanya.. "Hari kasih sayang tuh seharusnya setiap hari, mana boleh ada hari2 spesial gitu?" 
yang akhirnya pasti akan dijawab sengit oleh penjual bunga, "Haiah! Ini hari gue cuan aaa.. situ sirik ajaa.."
dijawab lagi sama tukang cokelat, "Tersera lu orang laa.. yang penting cokelat ai laku"
Dijawab lagi sama orang yang pacaran, *Nggak mau diganggu, lagi mojok*

Oke, itu yang tadi super ga jelas dan ga penting! :D

Hari ini, Gue sekolah tetep kayak biasa, yang luar biasa adalah diwajibkannya memakai kemeja warna merah atau pink dan celana jeans :) sepatu juga boleh bebas,
sebagai siswi yang FESIENEBEL, Gue pake flat shoes aja :p

Dateng nih Gue ke sekolah..
"Halo Nessa, Happy valentain yaa.."
"Halo juga, *Nama disensor demi keamanan bersama*"
"Waaah.. lo pake flat shoes yaa?? Ga bawa sepatu lagi?"
"Lo gila! Ngapain Gue bawa sepatu lagi?"
"Khan hari ini ada olahraga.. lo mau olahraga pake flat shoes?"
"??????????!!!! Iya yaa?? Lupa GUE!"

Dan untung Tuhan super baik! Hujan tuh sepanjang harii :p TAKADA O'ER! Yeeee!!

Palentin kali ini, sekolah Gue, ngadain kayak lo boleh pesen cokelat atau bunga ke panit, yang akan dikasih ke orang yang diem2 lo gebet atau apa aja, tanpa harus lo resah kalo identitas lo akan diketahui, karena katanya panitnya sampe ngangkat sumpah dibawah pohon toge bahwa rahasia akan super aman dan dibawa mereka sampe mati.. Lebayyyy
Tak ada yang kasi gue bunga ato cokelat :( inilah penderitaan kaum jombloooo :(
tau gitu, kemaren gue pesen DARI GUE untuk GUE juga yaaa :p hahhahaa

Naaaah.. sekarang, perhatikan gambar ini dengan seksama untuk menjawab soal no. 1- 3 !
APa ya ituu?? iTu cokelattt!!! Ada foto Gue, Nyak Gue, dan adek Gue :) lucu yaaa.. bentuknya SIDIIII :p
Dikasi ama bapak Gue loh :p so sweeeeeeeeeeeet :p hahahaaha..

 Ini COKELAT juga.. tapi kalo ini, Gue khusus beli buat kedua orangtua gue tercintaa.. Gue unyu juga khan yaaa.. ahahaa.. Gue kasih ini tadi pagi, sebelum jalan ke sekolah, Gue kiss pipinya, Gue kasih cokelatnya, reaksi tak terduga dari :
NYOKAP, after being kissed, "Thank you dear :) Mommy love you too"
BOKAP, after being kissed, NGGAK BERGERAK! NGOROK LAGIII..  Jiaaahhhh... =.="


Naaaaah.. ini foto pake POLAROID :)
Hope so bisa punya POLAROID :) ini tuh gini, tadi di sekolah pas acara valentine, ada gitu acara foto, bayar tuhhh.. satu kali foto duabelasribu :p Dari ki-ka : FEDORA, ASTRID, GUE, LEVANA, GABBY
Unyu yaaa.. hahaha.. gonna keep it forever,friends!!

Sekian dahulu cerita saya dihari Valentine ini, how bout yours?
Hope that you've a wonderful valz experience too :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar