Sabtu, 12 Februari 2011

diary si unyuuu


"Halowww.. Jangan kaget dan jangan bimbang, sini..sini.. look at me for a while, gurls, boys :) Mai nem is Lambrou Ultimate Soul, tapi aku akrab disapa 'Dexter', kata pemilikku, Vanessa Agnes, Aku makhluk unyu keberatan nama... ih, sirik aja sih diaa..!! Namaku keren2 gini Lambrou Ultimate Soul :p!! Aku peranakan cihuahua Mexico.. jadi sebenarnya Aku ini anjing kategori 'bule' hahaa.. dan Aku masih JOMBLO! Jadi kalo kalian juga jomblo, sini, contact Aku yaa beib! Nanti kita dinner bareng, Aku kasih pedigree deh :D Hari ini tanggal 12 Februari, pemilikku, Vanessa Agnes, pergii muluuu.. Aku tidak ada teman bermain: :( Padahal biasa dia unyu-unyuin Aku gituuu :( Makanya Aku yang update blog dia, biarkan saja! Dexter juga mau berkarya! Gukkgukkgukk (baca: Hahaha)"


"Aku selalu jadi bahan bully-bully Vanessa dan adiknya yang sadis itu! Aku atut banget sama beblet! beblet noh gasing! Di Mexic0 namanya be-blet-te. gukgukguk.. Aku atut ngedh sama beblet, tapi Nicky suka maenin itu di deket aku!! Aku atut!!"


"Hobby-ku adalah bermain! Makan, pipis dan bokerr.. nikmat! gukgukguk.. Aku paling suka kalo Vanessa udah membelai dadaku.. ohh..ohh..ohh.. , terus dia megang kepalaku, kupingku,,.aw..aw..aw.. terus pas dia mandiin Aku.. awhhhhhhhh... arrrrwwwww.. auuuuuuuuuuuuuu.."


"Vanessa bilang, Aku anjing terunyu yang ada di rumah, oh iyalah ya.. si Justin pomarian itu khan ga se'eksis akuuu.. Zorro apalagi! si anjing hobby maen air itu, si Lady malah mini pincher takut air, si Minnie, mini pincher janda beranak 12.. tapi gitu2 dia seksoy loh.. model Angelina Sendok gituuu hahahah.. terus si Nicole wanita yang gahar! Masa kalo ada kecoa, bisa diinjek sama dibuat main sama diaa.. eeeyuuuuuww.. Aku sih jijikk yaaa.."


"Makananku beragam! Aku pernah nyobain TONY ROMA's, KUETIO, MI, BEE CHENG HIANG, BUBUR, KERUPUK, EMPING, AYAM, UDANG, BABIII, SAPI,WORTEL, TEMPE, TAHU, COKELAT, JUICE ini itu, SUSU, semua Aku lahap :p tentu saja itu berkat kegigihanku kalo pemilikku lagi pada makan, Aku deketin, Aku panggil2 pake kedua kakiku, sambil terus grasah grusuh heboh.. akhirnya.. makanan dikasih ke Aku :p"


Aaaah.. sekian dulu yaa ceritaku.. kapan2 kita bertemu lagi :)
Love you always beibeh, 
Love,
Dexter Gukgukguk auuuuuuu...

2 komentar:

  1. hahahaha ngakak yg dexter takut beblet. .
    posting nya kocak nes, terus kan! :D

    BalasHapus