Jumat, 04 Februari 2011

NEW HITLIST : MERCON

This is what I do whenever I've some free time in my class during the school days :p


I was chatting with some friends whenever this crazy idea suddenly came to my mind and it's really freaked me out! :p
Nowadays, people in my class was amazed by Bruno Mars' song titled : GRENADE, so everybody play that music, everybody sing. . and then.. one of my friend, with initial OJONG ( I think, I just gave you the nickname of her, not an initial :p), She threw her opinion :
"Lagu zaman sekarang super sadis yaa.. udah FIREWORKS.. DYNAMITE.. GRENADE.."
I just nodding my head :
"Kalau gitu kita buat terobosan baru! Kita bikin lagu yang judulnyaaa MERCON!!"
Okay, then, we began to explore our crazy thought, 
"HOW ABOUT TRANSLATING FIREWORKS AND GRENADE LYRICS INTO BAHASA??"
So.. the lyrics become :

GRENADE (GERANAT)
Verse 1>> Gampang datang, gampang pergi, itu cara lu idup
oh, ambil, ambil semua tapi nggak ngasih
lo tau, lo itu masalah, sejak cipokan pertama
mata lo kebuka, kenapa kebuka?

Gue kasih semua, lu buang ke tong, lu buang ke tong sampah
kasih gue cinta lu, itu yang gue mau
tapi yang elu nggak tau, Guee..

Reff >> Nangkep granat buat luu..
lempar tangan ke piso buat luu..
lompat depan kereta buat lu..
Gue lakuin semua buat luu..

Gue akan lewatin sakit ini..
ambil peluru masuk lurus ke otak..
ya, gue mau mati buat lu, baby..
tapi lu nggak mau..

Verse 2 > item,item,item, biru
pukul gue ampe bego..
bilang ke setan 'hai' saat lu balik ke asal lu..
cewek gila, cewek nakal, itulah lu..
lu senyum ke gue lalu lu robek rem mobil guee(?)
(back to reff)

chorus >> Kalo badan gue di api..
oo.. lo liatin ajee..
lu bilang lu cinta gue, lo pembohong
karena elo enggak pernah enggak pernah enggak pernah lakuin itu babyy..

(back to reff)


FIREWORKS (a.k.a FLOWER FIRE) KEMBANG API
Verse 1>> Pernah nggak lu ngrasa, kayak kantong plastik
melayang ke angin, dan mau lagii..
Pernah nggak lu ngerasa, kertas super tipis
kayak rumah kartu, satu pukulan, langsung pada rebah
Pernah nggak lu ngrasa terkubur dalem
enam kaki, lu teriak, kaga ada yang denger
Tau nggak lu, masih ada harapan buat lu
karena ada cahaya dalem luu..

Reff >>Lu cuman harus nyalain lampunya
dan biarin nyalaa..
kuasain malamnya.. kayak pas empat julaii 

 Karena baby, lu kembang api
tunjukkan seberapa lo berhargaa
buat mereka pergii..gii..gii
selagi lu meluncur ke ang-ka-saa

Verse 2>> Lu nggak harus ngrasa, kayak makan tempat
keaslian lu nggak bisa terganti
kalo lu tau, masa depan elu..
abis ada badai, dateng pelangi
mungkin lu alesan, kenapa pintu ketutup
jadi lu bisa buka ke yang nuntun ke jalan bagus
kayak cahaya sekrup (?)
hati lu akan bertiup
(back to reff)

Chorus> dor dor dor
lebih terang dari bulan bulan bulan
selalu ada dalem lu lu lu
sekarang biarin itu..

(selamat bernyanyiii :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar