Minggu, 15 September 2013

Jomblo edisi : konspirasi statusisasi eksistensi hati


TERUS KALO SEKARANG GUE NGEBLOG INI GUE MASIH JOMBLO JUGA,
MASALAH JUGA BUAT LO?


HELLOOOOOOOWWW!
this is so two thousand and thirteen meeeeeeen!!


Tapi emang sih, this kind of thing is so piss me off meeen!

QUOTES OF THE ALL TIME :
JODOH EMANG GA LARI KEMANA, PALING KE TEMEN

FOKIN DAYM SO TRUE MEN!

So kejadian yang gini2 gue yakin nggak cuman gue yang ngalamin, gue rasa juga kalian semua pernah ngalamin, kecuali yang masih dibawah umur yak *PLAK! EMANGNYA GUE SETUA APA*
HAHAHA!

Kejadian pertama pas SMA.. ini cinta segitiga sama sisi kali ya.. si A cinta B, B cinta C, eh si C kebetulan suka juga ama si B! Tapi karena si A dan C temen baik banget dan udah temenan hampir setaunan dan untungnya si C masih punya hati nurani, akhirnya si C merelakan perasaannya ke B biar hubungan persahabatannya ga rusak ama A.

Kejadian kedua.. recently.. si D suka ama E, E suka ama F dan F suka juga ama E. Bedanya D dan E emang temenan, tapi juga baru-baru kenal tapi ya si E tau persis kalo D suka ama E bahkan D sering banget cerita karena sebenernya si E udah temenan lama ama F. But this is human, foking human, si E ngembat juga si F tanpa mikirin perasaan D.

AND YES MAN! I am the B and I am the D
#JLEP 1000000000000000x

Begitulah pengalaman Gue, sepenggal pengalaman Gue..
Gue bukannya jomblo yang ngenes2 juga sih anyway..
beberapa kali sempet pacaran.. eh tapi yaa.. selaluuuu ajaaaa! Sekalinya Gue beneran suka, orangnya ga suka ama gue, jadi bahasa gaulnya ya bertepuk sebelah tangan men! Eh  malah yang Gue ga beneran suka yang suka ama Gue.. yaa gue pikir dengan coba aja jadian, siapa tau kan lama-lama suka.. gataunya gue gapernah suka, akhirnya kandas lah..

REKOR PACARAN TERLAMA GUE : 3.5 BULAN
TERCEPAT : 30 MENIT

Mungkin Gue harus daftar di MURI untuk rekor2 berikut yaaaa..

Eh tapi pernah juga men sempet SEKALI ya Gue jadian sama cowok yang emang Gue juga suka.. but then after 2 minggu, Gue baru tau borok2nya.. ya dia mesum lah ya dia pernah di drop out dari sekolah ya.. ya pernah kepergok apa lah apa lah.. ya daripada Gue ikut terkenal seperti dia, mending Gue akhiri aja lah ya hubungan kita.. #cieelaaaah
daaaan.. PUTUS LAGI

Selalu gitu..
SE LA LU gitu!

Kadang Gue mikir sih, mungkin ga sih sekaliiii ajaa.. SEKALIIIIIII AJAAA Gue dapetin orang gue sayang?
Gue yakin itu nggak cuman Gue yang mikir, tapi berjuta-juta umat jombloisme di dunia ini juga berpikir dan berharap hal yang sama..

I mean.. VICKY yang begitu aja BISA DAPET PACAR yang dia mau!
Terus kenapa Gue engga??

Terus lagi ya.. Gue suka sama satu cowok, cowok ini baik dan sepertinya kasih respon positif ke Gue.. BUT THEEEEN.. ternyata dia lebih perhatian ke TEMEN GUE! so iya banget Gue dijadiin sumber informasi doang nih kayaknya!

MEN APA SALAH GUE?
GUE CAKEP *pedeeee jaya*
GUE BAIK *baikkk bangeeet*

Ya TERUS APA DONG?

temen Gue, cowok, ada yang pernah bilang :
Semua cewek itu cakep, cuman butuh cowok yang pas untuk ngeliatnya

TAPI MASA EKSISTENSI GUE DI DUNIA SELAMA 19 TAHUN INI, KALO KITA BELAJAR PELUANG DALAM MATEMATIKA, MASA GAPERNAH SEKALIIII AJA GUE NEMU YANG BENER SIH.. setaun ada 365 hari, coba ya lo kaliin aja ama 19, berapa hari itu Gue lewati..

*SIGH

TAPI YA PARA JOMBLOWAN/WATI!
JANGAN PERNAH SEDIH!
Gue inget banget bang Dovi di youtube (skinnyindonesian24) dia pernah bilang gini :
Kalo ada temen lo yang nanyain lo.. kapan lo jadian.. lo tatap mata mereka dan lo jawab dengan pasti "FOK YU!!" or "Jangan telpon2 Gue kalo Lo putus!"

Karena Gue yakin ga semua yang pacaran bahagia, dan ga semua yang jomblo merana.Sometimes, it's just the fokin daym feeling inside you yang ngerasa kesepian, tapi kenyataannya,, enjoy this freedom as long as you can man!


SALAM JOMBLO
*silangin tangan bentuk "X"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar