Rabu, 04 September 2013

Jadi SENIOR nih YEEE

Hilang dari peredaran blog selama ini, kini Gue kembali membawakan kembali cerita-cerita seru dan kadang gobloks sedikit tentang pengalaman Gue..


Gue libur 3 bulan.
FIX jadi pengangguran.
Gatau mau ngapain kerjaan Gue tiap hari bangun-makan-mandi-maen bagaikan BABI

Berat badan juga nambah karena biasanya ada kegiatan eh sekarang nyantai2..

Jadi Gue ingin mengkisahkan tentang pengalaman seru bin unyu-unyu Gue menjadi seorang Buddy Coordinator atau gaulnya "BC" di world class university (WORLD CLASS BANGET!)
selama seminggu bersama buddy2.. panggilan buat maba2 yang ikut program MOS yg di binus namanya itu FEP.

Apa sih FEP?

Demi Tuhan, Gue gamau promosiin binus secara Gue ga dibayar.. tapi kalo dibayar mungkin Gue mau promosiin dia (LOH)

Jadi menurut World Class University ini, udah ga zaman MOS pake kekerasan yang bikin senior berkuasa atas junior! Jadi dibikinlah itu yang namanya FEP alias Freshmen Enrichment Program (AHZEEEEK!)

Jadi itu kayak training buat maba untuk mengenal dunia kampus.. acaranya asyik2, JAUH DARI YANG NAMANYA NINDAS MENINDAS! Jadi udah ada jadwalnya gitu.. ada tur kampus lah.. pengenalan ini-itu ya begitulah ya intinya..

Sepanjang Gue kuliah di binus (GUE BARU SETAON DI BINUS) ini pengalaman pertama jadi BC, karena taun kemaren kan gue masih jadi buddy alias MABA..

Gue dipertemukan dengan maba-maba yang disebutlah kelas DBN 07, beserta partner2 BC lainnya sebut saja : KO FER, CI MELSI, GRAC, NAT, PINPIN, VALDI. Jadi kelas ini gabungan 2 jurusan yang ga adil banget dibaginya.. masa semuanya anak DKV new med cuman 7 anak arsi nyasar.. kesian juga yah..

Ga hanya itu, FEP ini bikin gue kenal sama banyak orang baru dari berbagai jurusan.. termasuk akhirnya kenalan sama cowok gantengs yang tapi kayaknya agak mustahil untuk Gue untuk bisa bersama-sama dengannya lagi karena kita beda jurusan ditambah BEDA GEDUNG KAMPUS! Pupus sudah harapan Gue...

DAY 01 : BRIEFING 


Demi apapun  hari pertama aja Gue udah dikejutkan dengan manusia-manusia macem ginian.. jauh diluar dugaan Gue, maba-mabanya ga rese sama sekali! puji Tuhaan! karena ada maba-maba di jurusan lain yang rada susah diatur.. beruntung kelas DBN 07 ini pada baik2 meskipun masih belom pada kenal ya namanya juga baru day 01..

Hari demi hari silih berganti.. tanpa terasa kita semua udah makin deket dan deket.. setiap sesi jadi makin seru..
Latihan yel-yel.. sesi apapun jadi makin seru!! YEY!!

Sementara ini, ini para rekan BC gue yang pada banci foto semua! terutama si KO FER.. koko yang akrab dijuluki koko satu kwintal ini narsis abis!


Jadi udah lewat tuh hari demi hari sampe diakhir itu acara INAGURASI di JCC.. Sedih banget sih karena abis acara INAGURASI ini kan DBN 07 bakalan dipisah menurut kelas masing2.. :'( tapi tetep keseruan berasa banget pas di Plenary Hall, JCC



Gue ga pernah nyangka bakalan seseru ini! Ketemu temen2 baru yang asyik2.. termasuk kenalan sama cowok yang Gue bilang itu.. tapi terus setelah itu.. perkenalan Gue sama dia cuman sampe disitu aja deh kayaknya :'( 

KEMBALI MENGGALAU

TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar