Senin, 08 Oktober 2012

Wildest Dream Ever - Mimpi Terliar!

Hai Hai semuanya :D


Ini sekedar mau cerita nih..

Cerita ini fakta dan nyata loh! Bukan khayalan semata :p


Jadi kemaren tuh.. tanggal 6 Oktober 2012 tepatnya.. Gue mendapat mimpi super!
SUPER banget tuh mimpi Gue!
Fakta-fakta yang bikin super adalah :
1. Gue tau Petra Sihombing, tapi Gue ga ngefans2 gilaa ampe gimana gitu ama dia
2. Gue sebelum tidur nggak nonton sinetron dkk
3. Gue juga ga nonton mobbed yang ada di starworld itu

Jadi ceritanya.. pukul 11 malam gitu, badan Gue udah pegel abis-abisan gara-gara kampus Gue tercinta, Bina Nusantara itu.. emang sih Gue diliburin Selasa ama Kamis, tapi tiap Sabtu, Gue ada kelas broh!

Jadi intinya Gue cape a bis ngampus sama melakukan kegiatan weekend gitu deh yaa..
Cepet banget pas Gue naik ranjang, otak Gue langsung kyk shut down gitu..

Gue MIMPI broh!

Doain ya biar beneran jadi kenyataan!! (AMIN AMIN AMIN 10000000000000x)

Jadi mimpi Gue itu :

Gue pacaran sama Petra Sihombing :D
Tapi bapaknya Petra kaga setuju nih Gue pacaran ama dia, jadi si Om ngelakuin apa aja biar Gue ga betah ama Petra, dan yeah ceritanya Gue ga betah alias gerah! Jadi Gue telpon si Petra, Gue bilang ke dia kalo Gue ga betah disensiin mulu ama bapaknya, Gue bilang kita udahan aja. Tapi si Petra jawabnya super santai.. cuman bilang "Nanti bisa diatur" ; "Tenang" pokoknya gue ceritanya sering ngeluh tapi dia jawabnya gitu2 doang..

Kesel dong yaa ceritanya Gue..

Eh terus tiba-tiba bapaknya ngundang Gue ke rumahnya, ceritanya si om ultah gitu.. pas banget semalem sebelumnya, Gue berantem ama Petra! Tapi Gue lupa kenapa..
Jadi Gue udah sampe rumahnya Petra, sendirian gitu ga kenal siapa-siapa.. Mana gaada si Petra..
eeh tiba-tiba Petra dateng naik motor gede gitu, sontak pas Gue liat dia, Gue kesel abis!
Gue buang muka deh terus Gue jalan keluar dari rumah dia..

Dia ngejar-ngejar Gue tapi ga Gue ladenin..

Tiba-tiba Gue denger ada orang banyak nyanyi-nyanyi.. Pas Gue balik badan, orang-orang udah pada kayak nyanyi sambil nari-nari macam flash mob gitu terus si Petra yang disana ceritanya Gue cuman sebahunyaaa.. ngeluarin bunga terus ngelamar gueee..
YAOWOH MELTING YAOWOH!
GUE inget banget senyumnyaaaaaa :* :*

Terus the BEST PART IS : GUE KEBANGUN ANJIRRRR!!!!

Tapi Gue tetep positive thinking ajalah yea.. MIMPI BISA JADI KENYATAAN!
hahaha!!!

Dan semenjak mimpi itu.. mimpi liar itu..
Gue jadi super getol ama Petra!
PETRAAAAA JOSHUA SIHOMBING :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar