Sabtu, 13 Oktober 2012

GALAU 10 MENIT SAJA!

AH! 

Petra Sihombing.. Karena Kamu sih Aku jadi galau mulu..
Karena lagu-lagu Kamu sih..

Buat para galauers dimanapun kalian berada.. Bergalau-rialah bersama lagu Petra Sihombing :
1. Dihatiku
2. Cinta Takkan Kemana-mana
3. Pilih Saja Aku

OKEH!

Jadi sebenernya Gue ada disini, untuk memberikan imbauan kepada kalian semua..
wahai para galauers yang masih belom bisa move on..

Mari sini mendekat dan belajar berguru kepada saya yang masternya menangani masalah kegalauan dan dilema cinta.. HAHAHA!

Intinya Gue mau kasih TIPS! 

1. KALO LO.. BARU PUTUS
    Hmmm.. yaa Gue masih maklum lah kalo Lo belom bisa move on ya.. secara hati lo baru aja hancur berkeping-keping ya.. kalo gini sih tips gue :
     - Rajin-rajin berdoa
     - JANGAN mantengin TL mantan mulu dong bro..
     - JANGAN deket2 sama racun tikus, tali, ato apapun yang bisa mengundang lo mau bunuh diri.. eh        
please yaa.. masa cuman diputusin aja lo ampe bunuh diri sih...
     - Denger lagu2 yang ceria2 yaa :3
     - Kalo jadi laki please jangan mewek mulu.. kalo jadi cewek juga please jangan over mewek

2. KALO LO.. UDAH PUTUS LAMA tapi GABISA MOVE ON
     Hmmmm.. kalo ini sih pake jurus andalan aja nih masbro mbaksis!
     GALAU 10 MENIT!
      Yaaa.. bolelah Lo nangis, mewek, inget muka mantan lo, sedih2, denger lagu2 mellow tapi.. 10 menit aja! GABOLE LEBIH! Karena :
       - PLEASE! Emang dia galauin Lo juga?! Galauin dia = buang2 waktu = buang2 uang karena waktu adalah uang!
       - BUKA hati dong bro.. masih banyak ikan dilaut.. kalo ikan unyu2 udah abis khan masih ada lele di kali :3 CEMUNGUT!!


3. KALO LO.. UDAH PUTUS LAMA.. UDAH BISA MOVE ON.. TAPI GA DAPET PENGGANTI..
     Ini sih tips gue lo banyak2 doa sama puasa aja ya bro.. jangan jual murah juga.. stay cool.. mungkin aja Tuhan lagi sibuk nih nulisin kisah cinta buat Lo.. AWWWWW! Percaya bro! Pasti Lo akan dapet pengganti lagi.. sementara itu.. nikmatin aja hari2 Lo bro!


SIMPLE khan ya...

Boleh nih kesini juga.. http://www.facebook.com/ICON.incPhotolab daripada galau mending poto2
Follow Gue di twitter juga boleh secara tweet Gue biasanya penting untuk para galauers :p 
@V_AGNEZ

OKE OKE OKE!! GALAU 10 MENIT AJA YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar