Rabu, 10 Oktober 2012

M-O-N-A-S !

Seberapa banyak dari Lo semua yang merupakan warga Jakarta yang dari dikandung bunda sampai brojol sampai pada hari ini masih rebutan udara di Jakarta, menuntut ilmu di Jakarta, mencari makan di Jakarta, merebahkan tubuh di Jakarta dan nggak pernah ke MONAS??

GUE!

Sesungguhnya yaa.. ini benar-benar cerita yang miris banget sih.. yaaa nggak miris-miris banget deh, tapi miris aja.. 

Kesian abis yaa manusia unyu seperti Gue yang sudah 17 tahun sering ngelewatin dan melihat monas dari kejauhan tapi nggak pernah tau didalemnya ada apa..

Yaa akhirnya kemarin tanggal 9 Oktober, Gue bersama beberapa pasukan khusus monas (PAKUNAS) menjelajah ke MONAS! Sekalian hunting foto, juga sekalian cuci mata..

Eh ternyata ada juga temen-temen Gue yang belom ke MONAS! Tapi mereka itu warga Jakarta pinggiran gitu.. Cibubur gitu, gitu2 lahh.. nah Gue.. Gue tinggal di kotanya bro! kotanya..
tapi yaa sekarang Gue udah ke Monas khan yaa.. hahaha!

Tips Gue kalo mau ke MONAS dari pengalaman Gue :

1> BUAT LO NJANG DEMEN MINUM = Bawalah air sebanyak-banyaknya! Disana banyak yang    jualan sih emang.. tapi air mineral 600ml itu 4000an, kalo air bersoda kayak P*psi, C*ca-c*la itu bisa 8000an! Hayoh! anda yang menentukan..

2> BUAT LO NJANG DEMEN POTO = Janganlah foto pake kamera hapeh.. yaa kurang maksimal aje.. kalo perlu bawa tripot! Jadi anda ga akan kesulitan kalo mau foto full body monasnya.. kemaren tuh PAKUNAS lupa semua, gaada yang bawa tripot.. alhasil mau foto kyk apa aja.. diganjel tas, diganjel ini, diganjel itu.. susah deh..

3> BUAT LO NJANG SELEBOR/TELEDOR = Ati2 sama barang bawaan bro! Meskipun dipuncak MONAS adalah emas murni, para perompak lebih seneng ngambil yang berada disekitarnya.. jadi bikarepul! 

4> BUAT LO NJANG TAJIR = mending bawa uang kecil kayak 10rb-an.. 5rb-an.. 2rb-an.. recehan juga perlu tuh.. jadi nggak susah kalo mau bayar2..

5> BUAT LO NJANG RENTAN SAKIT = bawa jaket ato antangin bro! Gue gaboong pas diatas itu, anginnya naujubilah kencengnya! daripada apes, pulang dari monas kerokan.. mending mencegah dengan pake jaket ato makan obat dulu

6> BUAT LO NJANG RAMBUTNYA PANJANG = mending dikuncir pas diatas.. kecuali rambut lo kayak di iklan-iklan yang langsung rapih dengan sekali sisir jari :3 anginnya bikin rambut kusut bro!

7> BUAT LO NJANG TAKUT ITEM = pakailah sunblok dan bawalah payung!!

Yaaa.. kira2 itu dulu tips2 dari Gue..
yaa supaya lo semakin tertarik ama MONAS.. siapapun lo, darimanapun lo..
Gue suguhi ini beberapa putu Gue pas di MONAS :)

 Andree-Valdi-Audrey-ME = RUSUHNYA ANGIN DIATAS!

 JUMP!

 GAPAKE TRIPOD = menyiksa

Front: Me-Audrey-Prameswari
Back : Andree-Novi-Carissa-Leo


Kira-kira didalemnya tuh ada apa aja sihhh?? ada diorama 4 sisi 3D! penasaran??
Ayo makanya ke MONAS! *PROMOSI*
ENJOY MONAS YOURSELF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar