Minggu, 02 Maret 2014

CURCOL

*Jadi ceritanya udah lama ga buka blog, dan tiba-tiba kepengen aja curhat di blog*

Well.. Gue adalah orang yang sangat amat teramat sangat sangat suka nonton MELODRAMA KOREA, MELODRAMA TAIWAN, dan baca novel teenlit yang cinta-cintaan gitu..kesimpulan gue cuman satu : They're all just full of fantasies and just another BULLSHITS yang mungkin bakalan kejadian gitu ceritanya 1 dari 30 manusia kali ya?


Jadi.. lately sih Gue udah nggak galau-galau banget ya.. 
Thanks to sermon dari my spiritual mom di Gereja yang jujur aja ngebangunin Gue dari kegalauan.. BUT STILL! As a human, pasti lah.. galau itu kembali datang..

Well lagi memang kayaknya salah gue juga..Gue mistook perhatian yang tu cowok kasih, mistook the sweet moments yang pernah kita lewatin, mistook texts yang sering kita kirim, mistook everything!Kenyataannya, tu cowok mungkin gapernah ada rasa suka sedikitpun ke Gue..And I find myself kayak : Kenapa stupid banget sih ya? Kalo dia gasuka kenapa Gue harus bertahan untuk tetep suka?


Adalah itu cowok yang Gue suka.. ketemu karena kegiatan kampus.
Gue ama dia beda 3 tahun, dia lebih tua 3 tahun yaa daaan beda jurusan pula.
Tuh cowok emang ganteng, tinggi gitu.. emang katanya bejibun cewek yang naksir dia dan nggak sedikit yang juga ud ditolak sama dia.. yang waktu itu nggak Gue sangka adalah.. dia juga akan nolak Gue secara nggak langsung.

So adalah beberapa kali kita pergi bareng rame-rame..
Ada beberapa waktu juga kita tiap hari bbm-an..
Bahkan ada beberapa waktu juga dia merhatiin Gue yg kayak "makan, jangan sampe sakit" ; "Tidur, jangan kebanyakan bergadang" ; "Goodnight" ; dan semua yang sempet bikin Gue mikir : KAYAKNYA DIA NANGGEPIN GUE, KAYAKNYA DIA KASIH PERHATIAN KE GUE.

Mana Gue sangka, akhirnya Gue bakal terpuruk, sakit hati sendiri karena GR Gue sendiri.

Gue mungkin emang bego kalo lagi jatuh cinta.

Gue nggak nyangka aja kalo akhirnya, pelan-pelan.. dia ngegeser Gue.. pelan-pelan dia ngilang. 

Terus kan Gue harus move on dong ya kan? Gue harus make up my mind, Gue juga harus pergi dong? Ngapain Gue capek ngejar orang yang terus lari pas Gue kejar dan orang itu bahkan nggak nengok kebelakang pas Gue jatoh selagi ngejar dia, apalagi ngejar Gue balik.. Herannya ya.. meskipun kita udah lamaaaaaaaaa banget nggak ketemu, lamaaaaaa banget nggak kontek-kontek lagi.. kenapa ya kayaknya masih ada dia di hati Gue?

Sampe saat ini, Gue masih menunggu sih memang.. tetep berdoa, menunggu Mr. Right bakal dateng.. Cuman sebagai manusia, Gue  beneran suka mikir juga sih kadang2.. "Koq si itu udah punya pacar ya?"


Gue teramat sangat mengerti bahwa punya pacar bukan segala-galanya.. cuman aja selama hampir 20 tahun ini Gue hidup, Gue belom pernah sekalipun pacaran sama cowok yang bener-bener Gue suka!
Cowok pertama yang Gue suka, ditikung temen baik Gue sendiri.. yang kedua juga sama sih.. cuman yang kedua kan Gue nggak ada usahanya.. jadi yaudahlah ya.. eh ini yang ketiga.. udah Gue pake usaha.. teteppp ajaa kayaknya nggak ada responnya..

Ya.. nggak apa-apa juga sih.. Believe in God kan artinya Believe in His timing juga.. :)
Cuman ini aja yang pengen Gue curhatin :")

Gue yakin, Lo juga pernah ngerasain hal yang sama kan?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar