Sabtu, 31 Maret 2012

Macam - Macam Demo yang TIDAK Berbahaya

Nah Lo! Nah Lo!
Gue mau cerita nih sob!

Kemaren2 ini Gue ga jadi nonton The Hunger Games di Puri karena sesuatu!
Sesuatunya itu adalah karena kemaren tuh waktunya penentuan keputusan akankah BBM Bersubsidi 4500 naik jadi 6000.. kenaikan seharga 1500 ini bikin warga Indonesia kocar-kacir sampe2 mereka ga sadar,
mereka ngerusak gedung DPR/MPR, banyak orang luka-luka, dan itu semua harga yang harus dibayar adalah lebih dari cenggoh!

HAIAH!

Puji Tuhan, BBM gajadi naik.. kita berdoa juga semoga besok-besok 6 bulan kedepan ini, harga minyak dunia stabil dan ga naek2..

Kalo kemaren, demo seremnya gila-gilaan, mana di depan gedung MPR/DPR udah model taon baruan! Terompet dimana2.. kembang api berkembang meledak di udara.. hujan dari water canon turun membasahi tubuh ini.. LOH!

Oke! Ternyata dari sekian banyak demo2 anarkis.. ada juga loh demo yang sebenarnya TIDAK MERUGIKAN, bahkan MENGASYIKAN! Cekidot sob2 semua :

1. DEMO MASAK
Demo ini merupakan demo yang sama sekali tidak berbahaya bahkan mengasyikan! Perut kenyang, hati senang! apalagi kalo yang masak cowok2 kyut sama cewek2 seksii.. semakin cerahlah hari-hari kita. Demo ini sampai saat ini dikategorikan demo damai, kecuali kalo yang masak tiba2 kesurupan terus nimpukin anggota demo yang lain pake panci.. ehmm.. mungkin bisa jadi berbahaya!

2. DEMO EKSKUR
Nah! Demo ini buat para pelajar nih biasanya.. anak SMP-SMA pas lagi ospek.. senior2 demo kegiatan ekstrakurikuler untuk menarik minat adik2 kelasnya.. sungguh menyenangkan bukan? Menyenangkan banget loh! Apalagi ada yg berakrobatik di udara.. ngitung2 tontonan gratis buat kamu dan si do'i ]

3. DEMO LAGU
Jiah! ini lagi SOB! Demo yang paling menarik! apalagi kalo kita berdiri deket2 sama artis yang nyanyi! siapa tau bisa dilirik, dijadiin model pidio klip! Ato seengganya salaman kek.. apa kek.. demo lagu ini masih dikategorikan damai, kecuali kalo yang nyanyi udah suaranya pas2an, muka pas2an.. yang memungkinkan penonton ngelemparin mereka pake tomat, nah itu baru bahaya!

4. DEMO BAJU
SEGER SOB! Demo baju alias fesien soow.. ini malah demo yang ngeluarin banyak duit! Bayar modelnya, bikin bajunya, bayar tukang setting panggung, dj-nya, ribet dah! tapi demo ini bersahabat banget koq.. rasanya demo ini aman seaman-amannya.

NTUH dia tuh sob! Contoh demo2 yang TIDAK berbahaya dan sama sekali TIDAK MERUGIKAN!

Jadi nggak selamanya demo itu terkait tindakan anarkis khan yaa :)

Satu lagi nih bro : STAY PEACE!
DAMEEEEEEE! yey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar