Jumat, 09 Maret 2012

APAAJABOYEE



GABOHONG GUE MAN! Emang kebanyakan sekolah itu = BRAIN DAMAGE!

Gue khan sekarang kelas 3 SMA nih.. which is moment terberat selama Gue sekolah.. saban hari kerjaannya TRY OUT mulu.. mana abis TRY OUT pake dilanjutin acara belajar, terus pake ada pendalaman materi lagi.. 

Emang sih Gue sekolah ga lama lagi.. nanti April 20 juga semua udah selese, jadi pas HARI KARTINI, GUE BISA IKUT LOMBA PERAGAAN BUSANA DI KOMPLEKS RUMAH GUE (Hiyaaa kali dah!)

Pokoknya buat seluruh anak SMA kelas 3 yg juga lagi pada GALAU, STRESS, mojok di sudut ruangan, ngumpet di kolong meja bahkan ada yang nekat mau minum racun serangga karena stress persiapan UAN.. JANGAN MENYERAH COYOO!!

Gue juga stress, tapi kata guru gue : "Kalian sudah terlanjur luka, terlanjur sakit, ngapain juga bolos2 lagi.. belajar lah.. nanti habis UAN, kalian bisa liburan selama yang kalian mau."

Bener juga sih cyinn..

semoga SMA kelas 3 angkatan 2011-2012 LULUS 100% satu INDONESIA dari SABANG ampe MERAUKE dan pulau2 kecil lainnya yang ga keliatan di PETA, mau IPS atopun IPA,, SUKSES SEMUA :D

(twitter : @V_Agnez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar