Sabtu, 02 Maret 2013

PHOTOBOX : MASIH ZAMAN ?!

Hey ho semuanyaaa!!


Hari ini tema yang akan gue angkat adalah : Photobox : Masih Zaman ?!


LOLS!

Emang yaa.. Gue nggak inget persis kapan photobox masuk pertama kali ke lingkungan kita..
mungkin taun 2000 berapa gitu yaaa..??

Cuman sekarang Gue nggak promosi atau apapun..

cuman sedikit berbagi pengalaman dengan yang namanya PHOTOBOX! lengkap dengan tips berfoto dan memilih photobox mana yang cihuyy..

Kemarin Gue sama 3 orang begundal2 lols.. sebut saja (nama disamarkan demi kenyamanan para pemilik nama) Mitsuki, Makoto dan Stickman.. kita menghabiskan waktu.. ceritanya kita kuliah selesai jam 11 dan akan disambung dengan kelas lagi jam 3 sore.. jadi kita ke CP..

Di CP ada sebuah bioskop (sensor merek ya..), didalem bioskop itu ada tempat foto.. (sensor lagi namanya yaa..)

NAH!
DISANA ADA PHOTOBOX!
Jadi kita berempat nyempet2in foto2 gila disana.. kebetulan lagi sepi.. jadi kita bisa foto berpuluh puluh kali..
ini dia beberapa hasilnya..

Serta berikut tips nya :




1. USAHAKAN SEMUA MANUSIA YANG BERFOTO MASUK WAJAHNYA DALAM LENSA KAMERA

2. BERPOSE YANG NORMAL DAN WAJAR.. (YANG DIBELAKANG AGAK TIDAK WAJAR YA.. HAHAHA! TAPI GAK APA2 BUAT SERU2AN)


3. WAJIB MENCOBA FILTER YANG ADA, DALAM KASUS INI ADALAH FILTER LOMO

4. GUNAKAN PROPERTI YANG ADA SECARA MAKSIMAL
(INI KURANG YAAK?)

5. USAHAKAN SIAP SEBELUM WAKTU SELF TIMER HABIS AGAR TIDAK TERJADI HAL SEPERTI INI

Kira2.. itulah sedikit saran dari Saya..
Bijaklah dalam memilih harga photobox karena lebih muraah bila foto ramay2.. LOL!
BAYARNYA BISA PATUNGAN!

Juga kalau bisa carilah photobox yang ada soft copy-nya seperti photobox yang Saya gunakan ini.. jadi lebih awet aja kalau2 hilang..

itu saja dulu yaa.. cheers!! (follow twitter : @V_Agnez)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar